GUIDE CREW


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 NUMPANG TANYA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sat Mar 14, 2009 10:09 pm

Vanya wrote:
←RaisyA→ wrote:
cc vanya Shocked Shocked

ternyata doan sama hode affraid affraid affraid affraid

tidakkkkkkkkkkkkkkkkkk bounce bounce bounce bounce bounce

zzzzzzzzz cc raisya....

we sapa yg doyan...


ih cc vanya segitunya sensi sama eke

emang eke nafsuin yah

jadi malu flower flower

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oneafud
GOLD STARS
GOLD STARS


Jumlah posting : 193
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sun Mar 15, 2009 7:39 am

wow.....vanya hode ???? ni gosib pa karena silau mataku kena senajata GMnya si hidueng yah jadinya aku salah baca kalo si vanya hode ???? Question Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hideung
SILVER STARS
SILVER STARS


Jumlah posting : 105
Age : 37
Lokasi : Apartement
Registration date : 12.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sun Mar 15, 2009 4:23 pm

oneafud wrote:
wow.....vanya hode ???? ni gosib pa karena silau mataku kena senajata GMnya si hidueng yah jadinya aku salah baca kalo si vanya hode ???? Question Question Question Question


keknya silau karna mata kesiram minyak tuh juragan


Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.she-lead.blogspot.com
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sun Mar 15, 2009 7:45 pm

mungkin perlu investigasi khusus

bentuk team KPKH
(Komisi Pemberantasan Kaum Homo)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oneafud
GOLD STARS
GOLD STARS


Jumlah posting : 193
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sun Mar 15, 2009 8:14 pm

←RaisyA→ wrote:
mungkin perlu investigasi khusus

bentuk team KPKH
(Komisi Pemberantasan Kaum Homo)

Ketua nya raisya khan....soalnya dia Homonya si hidueng gosib nya..... Pa benar tuuh ???? Question Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hideung
SILVER STARS
SILVER STARS


Jumlah posting : 105
Age : 37
Lokasi : Apartement
Registration date : 12.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sun Mar 15, 2009 8:42 pm

sempruuuullll
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.she-lead.blogspot.com
Vanya



Jumlah posting : 38
Age : 28
Lokasi : Tangerang
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sun Mar 15, 2009 9:29 pm

←RaisyA→ wrote:
Vanya wrote:
←RaisyA→ wrote:
cc vanya Shocked Shocked

ternyata doan sama hode affraid affraid affraid affraid

tidakkkkkkkkkkkkkkkkkk bounce bounce bounce bounce bounce

zzzzzzzzz cc raisya....

we sapa yg doyan...


ih cc vanya segitunya sensi sama eke

emang eke nafsuin yah

jadi malu flower flower

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

bukan nafsuin tp bikin eneq Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TeaJr
QUESTS
QUESTS


Jumlah posting : 70
Lokasi : SinCity- MaLaNgHC
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 16, 2009 3:46 am

Vanya wrote:


bukan nafsuin tp bikin eneq Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

buakkakkakaka
Very Happy Very Happy Very Happy

luntur sudah............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vanya



Jumlah posting : 38
Age : 28
Lokasi : Tangerang
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 16, 2009 5:23 am

apanya yg luntur? Question Question
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 16, 2009 8:29 am

mukanya tea luntur

kan pake cat doank bikin wajahnya

wkwkwkwkwkwkw


Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TeaJr
QUESTS
QUESTS


Jumlah posting : 70
Lokasi : SinCity- MaLaNgHC
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 16, 2009 12:26 pm

wakkakakaka

katanya ganteng....

katanya peliboi...

hulakakakka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 16, 2009 8:35 pm

apaan tuh peliboi????

anak mana tuh???

apa nama makanan??

klo pelican saia tau???

bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
hideung
SILVER STARS
SILVER STARS


Jumlah posting : 105
Age : 37
Lokasi : Apartement
Registration date : 12.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 16, 2009 11:35 pm

misi om numpang pipis... Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.she-lead.blogspot.com
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Tue Mar 17, 2009 6:10 am

misi numpang ngerampok jatah posting
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oneafud
GOLD STARS
GOLD STARS


Jumlah posting : 193
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Wed Mar 18, 2009 8:27 am

misi.....numpang ngintip hidueng lagi ehm2 ...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Fri Mar 20, 2009 9:31 am

udah ada bintang

I love you I love you I love you I love you I love you
asek2

udah 2 coy

lol! lol! lol! lol! lol!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oneafud
GOLD STARS
GOLD STARS


Jumlah posting : 193
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Fri Mar 20, 2009 12:04 pm

bintang kecil....dilangit yg tinggi....amat banyak.....(perasaan cuman 1 bintang ku) yg laen kemana yach....di embat si hidueng neh pasti buat craft weapon barunya........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Sat Mar 21, 2009 10:02 am

huahauahauahaua

mas mau

sini takkaish satu

tapi posting banyakin dolo yah


huehuehueheue


Smile Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RunaFeltZ
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : Airantou *-.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 23, 2009 9:18 am

Mnt tlg neh...

GBin posting dunk Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Mon Mar 23, 2009 1:08 pm

RunaFeltZ wrote:
Mnt tlg neh...

GBin posting dunk Very Happy Very Happy Very Happy

bayarnya pake senjata GM wing mau

huehuehuehuehue

sunny sunny sunny sunny
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RunaFeltZ
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : Airantou *-.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Tue Mar 24, 2009 12:57 pm

Mau snjt GM wing?

Bwd za dl, nnt GM WINGnya tak bayar-en
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Tue Mar 24, 2009 7:13 pm

RunaFeltZ wrote:
Mau snjt GM wing?

Bwd za dl, nnt GM WINGnya tak bayar-en
huyuh

enak disitu ngak enak disaia

pinjem punya lisa aja ah senjata sailormoon

mayan tuh dah +12 nama yg bikin .........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RunaFeltZ
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : Airantou *-.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Tue Mar 24, 2009 9:08 pm

←RaisyA→ wrote:
RunaFeltZ wrote:
Mau snjt GM wing?

Bwd za dl, nnt GM WINGnya tak bayar-en
huyuh

enak disitu ngak enak disaia

pinjem punya lisa aja ah senjata sailormoon

mayan tuh dah +12 nama yg bikin .........

Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oneafud
GOLD STARS
GOLD STARS


Jumlah posting : 193
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Wed Mar 25, 2009 8:07 am

RunaFeltZ wrote:
←RaisyA→ wrote:
RunaFeltZ wrote:
Mau snjt GM wing?

Bwd za dl, nnt GM WINGnya tak bayar-en
huyuh

enak disitu ngak enak disaia

pinjem punya lisa aja ah senjata sailormoon

mayan tuh dah +12 nama yg bikin .........

Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow


ayang Runa......minta senjatanya PLS......

Smile Smile Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RunaFeltZ
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : Airantou *-.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Wed Mar 25, 2009 9:23 am

oneafud wrote:
RunaFeltZ wrote:
←RaisyA→ wrote:
RunaFeltZ wrote:
Mau snjt GM wing?

Bwd za dl, nnt GM WINGnya tak bayar-en
huyuh

enak disitu ngak enak disaia

pinjem punya lisa aja ah senjata sailormoon

mayan tuh dah +12 nama yg bikin .........

Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow Arrow


ayang Runa......minta senjatanya PLS......

Smile Smile Smile Smile

Tuh si hideung banyak senjata

Paling" ntar dikasi senjata idunk tu

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: NUMPANG TANYA   Today at 1:01 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
NUMPANG TANYA
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» hii brad, sist..numpang tanya dong..gw lagi bimbang bgt, mohon bantuannya.
» SUHU NUMPANG TANYA HARGA STANG ORI NINJA 250
» Numpang Tanya Bro"...Kode Warna merah ninja
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??
» Tanya tentang Oli pertamina

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GUIDE CREW :: UMUM :: GUIDE-
Navigasi: