GUIDE CREW


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 sudahkah kita berguna buat Guild????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
oneafud
GOLD STARS
GOLD STARS


Jumlah posting : 193
Registration date : 10.03.09

PostSubyek: sudahkah kita berguna buat Guild????   Mon Apr 13, 2009 5:45 pm

pernahkah berfikiran seperti itu ????

kadang kalo di liad....kita tuh maen nya cuek, kelompok an, kadang lupa ma anggota yg masih imuts2....karena keasyikan ngerjain ato nglakuin sesuatu.

kadang juga kalo dapet masalah, lsg aja main leave guild....gimana kalo diliat ma yg masih kecil.....apa mereka ndak mikir yg macem2 ????

coba deh di perbaiki bagi yg merasa......( semuanya )

ini cuman saran aja kok sifatnya.....mo di trima alhamdulillah, engga juga gpp.


stay tune on GC all............. afro afro afro afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr.L



Jumlah posting : 7
Lokasi : Bandung
Registration date : 09.04.09

PostSubyek: seep   Tue Apr 14, 2009 2:24 am

kata2 indah N menyentuh kawan ....

maafin gw juga ,, gw yakin gw juga pasti sering hilaf ,, nama nya juga org ga sempurna ... Smile Smile



bounce bounce bounce bounce
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TeaJr
QUESTS
QUESTS


Jumlah posting : 70
Lokasi : SinCity- MaLaNgHC
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: sudahkah kita berguna buat Guild????   Thu Apr 16, 2009 7:22 am

hu uh....
gwe mo kritik salah satu petinggi juga........
ga usah sebut nick...
cuman minta kesadaran saja........
jangan banyak2 rekrut anggota....
apalagi yang belum kwes2 culti...
bukan tidak mau membantu
coba dibayangin klo sehari kita masuk FB yang sama 3 kali
eneg ngga tuh..... Sad Sad
blum lagi klo ada wisp2..."kk minta ini..kk minta itu"
mungkin klo pas kita nganggur itu mudah..
gimana yang sama kondisi kerja??
(*gwe main nyolong2 waktu diantara kerja)

saran gwe...
misalkan kita rekrut anggota
bantu lah orang yang kita rekrut
sekali-dua kali kwes FB dia
kwes selanjutnya biar dia triak guild
biar dia betah di guild

misal kita rekrut 5 anggota bru...
itu aja dibantu dulu min sampe dia peri 1 lah
jangan add2 lg dulu...

mohon petinggi2 di dengar
ini hanya kritik...tidak bermaksud menyudutkan
trima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vamp007
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 201
Lokasi : malang2 saja
Registration date : 28.03.09

PostSubyek: Re: sudahkah kita berguna buat Guild????   Fri Apr 17, 2009 8:18 am

hm...
keknya saia udah ketinggalan jauh nee
sampe lupa pada orang baru
maklum jarang ngecek d guild
mungkin kebanyakan order luar kali
sampe anggota sendiri lupa d bantu
hehehehehhehehehe.................
ya ntar klo pas oL
akn mengusahakan membantu

*tq buat duetan d belzel kemarin
klo g d heal g mungkin isa kelar 109'nya Smile Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: sudahkah kita berguna buat Guild????   Today at 1:03 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
sudahkah kita berguna buat Guild????
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Tips Berguna di Kehidupan Sehari-hari
» stang jepit alternatif buat ninja250 kita
» kata-kata bijak, semoga bermanfaat
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» manga/anime apa sih yg memberi kesan mendalam dan berpengaruh buat hidupkamu?

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GUIDE CREW :: UMUM :: GUIDE-
Navigasi: