GUIDE CREW


 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  GroupGroup  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
hideung
SILVER STARS
SILVER STARS


Jumlah posting : 105
Age : 37
Lokasi : Apartement
Registration date : 12.03.09

PostSubyek: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Sun Mar 29, 2009 10:51 pm

Selama ini kita sering mendengar kata Narsis, bahkan tidak jarang kita ikut menggunakannya. Namun tahukan Anda, bahwa tidak semua orang yang menggunakannya sudah tau maksudnya?

Kalo sekedar maksud penggunaan kata itu, mungkin sudah banyak yang tau. Tapi alangkah baiknya kalo Anda tau sampe akar-akarnya.

Kata Narsis berasal dari cerita Yunani, tentang seorang pemuda bernama Narcissus. Dia sangat ganteng dan suka memuji dirinya sendiri, menolak cinta banyak gadis (dan janda), tidak mudah tunduk pada rayuan beracun para wanita.
Sampai suatu saat dia menolak cinta Echo, yang menyebabkan Echo patah hati, dan Narcissus dikutuk sehingga jatuh cinta pada bayangannya sendiri di air kolam.

Tanpa sengaja ia menjulurkan tangannya, sehingga ia mati tenggelam dan tumbuh bunga yang sampai sekarang disebut bunga narsis.

Sifat narsisisme ada dalam setiap manusia sejak lahir, bahkan Andrew Morrison berpendapat bahwa dimilikinya sifat narsisisme dalam jumlah yang cukup akan membuat seseorang memiliki persepsi yang seimbang antara kebutuhannya dalam hubungannya dengan orang lain. Namun apabila jumlahnya berlebihan, dapat menjadi suatu kelainan kepribadian yang bersifat patologis.

Patologi merupakan cabang bidang kedokteran yang berkaitan dengan ciri-ciri dan perkembangan penyakit melalui analisis perubahan fungsi atau keadaan bagian tubuh.

Sekarang ini kata Narsis digunakan untuk menggambarkan orang yang Terlalu suka pada diri sendiri, Egosentris, PD gak ketulungan, dan sudah masuk dalam penyakit kejiwaan (yang sudah parah tentunya).

Setiap orang wajarnya punya sifat ini, namun dalam derajat yang berbeda. Jika Anda memiliki derajat Narsis yang cukup tinggi, siap-siap saja berobat ke psikolog.

hayooo seberapa besarkah sifat kenarsisan pada diri kalian???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.she-lead.blogspot.com
vamp007
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 201
Lokasi : malang2 saja
Registration date : 28.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Mon Mar 30, 2009 9:25 am

la cara ngukurnya gimana ya suhu hideung ? Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gygerra
SILVER STARS
SILVER STARS


Jumlah posting : 112
Age : 27
Lokasi : dikuburan
Registration date : 13.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Wed Apr 01, 2009 5:48 am

pake meterann vamp!!!.......... Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vamp007
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 201
Lokasi : malang2 saja
Registration date : 28.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Wed Apr 01, 2009 5:08 pm

hm.... Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BediLNdaZ



Jumlah posting : 34
Lokasi : Perancis
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Thu Apr 02, 2009 12:03 pm

wokowkowko...ga ngerti Shocked Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RunaFeltZ
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : Airantou *-.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Fri Apr 03, 2009 10:55 pm

BediLNdaZ wrote:
wokowkowko...ga ngerti Shocked Shocked Shocked

Sama gk ngerti

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vamp007
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 201
Lokasi : malang2 saja
Registration date : 28.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Fri Apr 03, 2009 11:33 pm

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RunaFeltZ
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 225
Age : 24
Lokasi : Airantou *-.
Registration date : 20.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Sat Apr 04, 2009 11:50 am

vamp007 wrote:

Napa tu?

Kebanyakan minum PerompaK C-2000?

Masa pembuat minumannya gk kuad?

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
←RaisyA→
BIG STARS
BIG STARS


Jumlah posting : 317
Age : 29
Lokasi : BhanzarMachine
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Sun Apr 05, 2009 9:48 pm

dari wacana diatas apa yg dpt kita simpulkan Dr.Hideung???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
VeNny



Jumlah posting : 15
Registration date : 09.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Thu Apr 09, 2009 4:27 am

Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep Sleep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
vamp007
SMART STARS
SMART STARS


Jumlah posting : 201
Lokasi : malang2 saja
Registration date : 28.03.09

PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Fri Apr 10, 2009 11:36 pm

kesimpulan dr penelitian mbak hideung tadi narsis kadang emang menyerang klo lagi bete
hehehehehehehehe......cheers afro afro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...   Today at 1:06 pm

Kembali Ke Atas Go down
 
MARI KITA BAHAS ARTI NARSIS...
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Mari kita ungkap rahasia dari /LSCall
» Mari agan2 skalian,.. kita sharing aja tentang ninja 250,.. kalo bisa upload foto ninin masing2,.. bahas masalah speed motor, dan trouble motor,.. part2 apa aja yang penting buat performa motor,.. cekidot!!!
» Arti Cinta
» 20 Alasan Kita Cinta Indonesia
» [Tanya] IQ-nya brapa sih??

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
GUIDE CREW :: UMUM :: NGOLOR NGIDUL-
Navigasi: